Bagaimana Cara Membuat Bisnis Online Shop Instagram

                           

Instagram jadi DUIT ??

Instagram merupakan sosial media yang terus berkembang. Penggunanya makin bertambah dan enggan meninggalkan sosial media ini. Berbagai fitur baru terus ditambah untuk menggaet pengguna baru. Salah satu fitur terbaru yang dirilis adalah Instagram Business Profile, yang mirip Fanpage di Facebook ðŸ˜Ž
Profil Instagram khusus untuk bisnis ini bisa digunakan untuk profil perusahaan, online shop, atau hal berbau bisnis lain. Nah, buat semuanya kalian bisa membuat profil bisnis di (IG) Instagram dengan gratis. Kelebihannya yaitu dapat tambahan berbagai macam tools  dan ini yang tidak ada bila di akun personal. Seperti seperti statistik pengunjung, dan yang paling terlihat adalah munculnya tombol kontak di profil.
Untuk beralih ke Profil Bisnis:
1. Buka profil Anda dan ketuk 
2. Ketuk Beralih ke Profil Bisnis.
3. Di layar Hubungkan Halaman Facebook Anda , Anda akan melihat semua Halaman Facebook yang saat ini Anda kelola sebagai pengurus. Pilih Halaman yang ingin Anda hubungkan dengan Profil Bisnis Anda di Instagram. Pelajari selengkapnya tentang Bisnis, contohnya IG seperti ini Klik Disini.
4. Di halaman Menyiapkan Profil Bisnis Anda, periksa informasi kontak bisnis Anda, buat perubahan, dan ketuk Selesai.
Catatan: Saat ini, Profil Bisnis di Instagram hanya dapat dihubungkan dengan satu Halaman Facebook.

0 Response to "Bagaimana Cara Membuat Bisnis Online Shop Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel