Tips Lengkap Peluang Bisnis Untuk Menjadi Youtuber



Bisnis online saat ini memang sudah biasa di lakukan bagi kita pencinta media sosial, dari via Facebook , Twitter, Instagram, Youtube dll. Peluang dunia bisnis masih terbuka lebar bagi kita semua, beraneka ragam bisnis yg bisa kita lakukan misalnya mengupload foto untuk di jual , upload video agar banyak yang menonton video kita dll. Silahkan di pelajari kampus-belajar selalu memberikan yang terbaik.

Dari berbagai macam bisnis online kali ini saya akan membahas bisnis online dari Youtube. Menjadi youtubers sangat mudah, cukup mengupload video kita di youtube (No SARA) dan langsung kita mendapatkan uang dolar yang kita raih dari banyaknya orang yang menonton video kita.

Tapi untuk membuat orang melihat video kita itu tidak mudah bagi pemula seperti kita, kita harus memperhatikan video kita apakah video kita berkualitas, menarik, dan suara jelas. Berikut tips dari saya agar video yang kamu upload banyak penonton dan subscribernya. DISINI

Baca Juga :
Tips Untuk Youtuber Pemula :


1. Upload video yang sesuai dengan kemampuan apa yang kita punya , biasanya yang membuat menarik adalah tentang Tutorial, Vlog tentang keseharian kita (Jika Kamu Artis).

2. Perhatikan kualiatas video yang kamu buat, jangan sampai video tsb kualitas gambarnya rendah sehingga pada saat di upload ke youtube gambar menjadi blur / pecah.

3. Perhatikan audio suara kamu, suara merupakan hal penting karena jika suara kita tdk jelas maka ketertarikan penonton akan turun terhadap video kamu.

4. Promosikan kepada teman-teman sekitar kamu untuk me-like dan menjadi subscriber kamu

Nah, itu 4 Tips dari saya untuk menjadi seorang YouTuber bagi Pemula, Jangan patah semangat tidak ada kata telat bagi kita untuk menjadi seorang yang terkenal di media sosial.

Bagaimana untuk menjadi seorang Youtuber ??
Silahkan klik DISINI

0 Response to "Tips Lengkap Peluang Bisnis Untuk Menjadi Youtuber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel